Booth pameran menjadi salah satu cara yang paling populer untuk digunakan oleh perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa mereka. Biasanya booth sudah dirancang dengan memiliki konsep dan ditempatkan di tempat-tempat khusus yang dilalui banyak orang misalnya seperti Acara Expo, Pusat Perbelanjaan, Konferensi, atau acara-acara lainnya. Dalam booth pameran, perusahaan dapat menampilkan produk atau jasa mereka dengan lebih memperhatikan desain atau tampilan booth yang menarik perhatian dan membuat setiap orang yang berlalu lalang tertarik untuk berkunjung. Design booth yang baik juga harus dibarengi dengan user experience agar customer bisa memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan mencoba oleh perusahaan.


Design Booth yang menarik
Buat Desain Yang Kreatif dan Menarik
Design Booth yang kreatif dan menarik akan membuat pengunjung tertarik untuk melihat lebih detail dan menjelajahi booth kamu. Pemilihan warna yangs vibrant dan sesuai dengan color palette dari brand kamu dapat menjadi pilihan

Memiliki pesan yang ingin disampaikan
Dalam melakukan desain yang jelas, booth pameran harus memiliki maksud dan pesan dari tujuan atau merek yang dipasarkan. Pastikan pengunjung bisa mendapatkan informasi dan bisa memahami secara mudah melalui booth yang kamu miliki.

Memanfaatkan Teknologi
Selain setting bentuk booth, pemilihan warna, penggunaan teknologi juga dapat meningkatkan user experience dalam memenuhi pengalaman yang lebih interaktif sehingga memberikan kesan yang lebih memorable.

Pemilihan Warna Lighting
Warna lighting menjadi penting untuk meningkatkan atmosfer, namun kamu harus menyesuaikan dengan tema yang diusung. Penggunaan cahaya yang tepat dapat meningkatkan atmosfer pada booth untuk meningkatkan produk atau layanan yang kamu sediakan.

Aspek-aspek tersebut menjadi penting dan perlu untuk kamu perhatikan, selain itu tips diatas dapat dibarengi dengan adanya strategi marketing, dan sales yang sesuai dengan identitas brand. Untuk melakukan hal ini, SevenAds bisa membantu kamu untuk melakukan konsultasi terkait design ataupun management sosial media kamu. Yuk hubungi [email protected]!