Hai di lao merupakan restoran hot pot asal china yang didirikan oleh Zhang Yong yang awalnya hanya menjual menu malatang pada kedai kecilnya di Jianyang, Sichuan, China, Hongkong, Taiwan, Jepang, Kanada, Australia, dan negara lainnya tak terkecuali Indonesia.
Untuk kamu yang suka dengan kuliner dengan jenis hot pot chinese pasti sudah tidak asing lagi dengan Hai Di Lao Hot Pot, restoran hot pot yang sudah hadir sejak 25 tahun lalu. Hai di lao menawarkan pengalaman makan yang cukup mengesankan karena servis yang diberikannya sangat mengistimewakan customer.
Pelayanan Spesial Hai Di Lao terhadap Customer
Restoran Hai Di Lao terkenal dengan servis personalnya terhadap pengunjung yang mengunjungi restoran mereka, misalnya memberikan special treatment bagi customer wanita untuk bisa mendapatkan nail art secara gratis atau mendapatkan hand care selama menunggu antrian berlangsung. Sedangkan untuk pria, Hai Di Lao menawarkan jasa untuk menyemir sepatu kulit bagi yang menggunakan sepatu kulit selama mengantre. Selain itu, customer yang mengantre juga akan dimanjakan oleh kudapan yang tersedia selama mengantre seperti es krim, kue mochi, minuman, dan snack-snack lainnya. Servis lain yang diberikan diantaranya seperti handuk hangat untuk membersihkan tangan sebelum makan, pelindung tas, apron, dan bungkus ponsel untuk melindungi handphone dari cipratan kuah selama makan berlangsung. Atas pelayanan istimewa ini yang membuat Hai Di Lao menjadi unggul di kelasnya.
Termurah Dikelasnya
Ketika restoran hot pot lain memberikan harga yang dinilai cukup mahal, Hai di lao memberikan harga yang lebih murah dengan pelayanan seperti makan di hotel bintang lima. Pilihan menu yang bervariasi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk dapat berkunjung ke restoran ini.
Memiliki Ambience Restoran yang Khas
Ambience yang ditawarkan juga memiliki ciri khas tersendiri, branding restoran yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga menjadi pilihan Hai Di Lao resto. Suasana, desain, dan pemilihan warna dan interior restoran akan mengingatkan kita dengan restoran chinese klasik namun dibuat menjadi lebih modern.
Dari restoran Hao Di Lao, pemilik restoran F&B dapat meniru contoh marketing yang diambil oleh restoran ini dengan menerapkan service yang istimewa bagi customer, memiliki ciri khas pada produk yang ditawarkan, dan memanfaatkan peluang dengan menyesuaikan harga dan kualitas yang luar biasa. Hal-hal tersebut terbukti membuat Hao Di Lao memiliki pelanggan yang loyal.